Jumat, 06 Februari 2009

PERKENALAN DARI LYLA!!

lyla2

halo , kami dari Lyla band ingin mempersembahkan sebuah blog khususnya buat para penggemar musik kami.

Lyla adalah salah satu band terbaru yang hits dengan lagunya “mantan kekasih” diambil dari album perdana mereka “yang tak terlupakan”, lyla sendiri asal katanya dari salah satu judul lagu oasis, oasislah ispirasi kami dalam bermusik, meski pada awalnya bergenre rock, grup kami lebih mengandalkan easy listening.(udah pada punya albumnya blum nih??hehe,..)

kami adalah grup musik asal jakarta, sebelumnya kami bernama mahameru band, yang eksis di tahun 2001 dan kemudian memproklamirkan diri sebagai lyla di tahun 2007.

kami mengandalkan jaringan pertemanan frindster http://profiles.friendster.com/lylatheband dan my space untuk mengelola fans2 kami.

Lyla terdiri dari

  • Naga (vokal)
  • Fare (gitaris),
  • Dharma (keyboardis),
  • Amec (drummer),
  • Dennis (bassis)

berikut jadwal manggung kami untuk bulan februari 2009 , so pantengin aja y,..

CONTACT PERSON FOR BUSINESS AND BOOKING CONTACT
081210555448 (GUSTAP LIQAROS)
08176309344 (ALDY LAUDA)

CONTACT FOR LYLAKU (FANS CLUB)
085692294249(BOIIY)

Jadwal Februari 2009

08 Feb : Hip Hip Hura
10 Feb : Inbox SCTV - Bandung
13 Feb : Dahsyat RCTI
14 Feb : Ponorogo
20 Feb : Carnaval SCTV - Lampunng
27 Feb : Makasar
28 Feb : Ciwalk - Bandung

pantengin teruz ya aksi2 Lyla selanjutnya…caw!!=)

130 komentar:

Anonim mengatakan...

haiiii lyla km dr fansss na lyla.....

km da lm ni sk ma lg na lyla...

btw la sibuk pa ni.........

by. nacha

Lyla Band mengatakan...

makasih ya recha,..
maaf nich, ini dari team management'y lyla karna anak" dari lyla lagi pada sibuk karna jadwal'y lagi padet bulan ini,jadi aku yang bales dech coment'y,...

jadwal lyla manggung bulan maret juga uda bisa diliat,..
dateng ya recha,..
thx

Anonim mengatakan...

hii lyla,q pggmar brat klian .klian kuereeen bgt cih?

kpan nich Lyla maeN d jogja?

by:thya

Lyla Band mengatakan...

makaciih juga thya,....
mudah"an ya nanti kita smua maen" k jogja,...

maka'y update teruz ya jadwal manggung lyla disini,...=)
trimzZ,......

Anonim mengatakan...

lila. . .
ako ngefans bgd ma kalian
kpan z bsa kmu kalian . .

dhecii mengatakan...

.lyla. .
.lafdh uuuuuu. . .
.mwuuach...

Anonim mengatakan...

hi. . .salam kenal yach kk lyla. .aq ngefans banget loch ma lyla terutama ama ka ame. . .moga sukses selalu yach . .kaka lyla. . amieen . .

khilda mengatakan...

aii kk" dri lyla!!!!!!!!!

ak dha dri bndunk!!!!

ak ngfans bgt ma klyn!!!!
cz klyan tu kren" cmw,,
lgu".ajga enak" . . .

pa gy k naga,,dha skaaaa bgtt!!!!
cz swra.akren gla jga pnya krkter t'sndri!!!!!

tmpang jga ok!!!ok bgt mlah!!!!!!!gnteng............bgtt!!!!!!!!!
y' lain.a jga kren"!!!!!!!
nmber one dech lyla!!!!!

uuuh!!!!!!!top biez dech!!!!!!!!

Zy mengatakan...

Halluw LYLA....
Q ngefans bgt ma kalian....
Coz lgu kalian enak", truz kalian jga ramah"....
Btw, cara gabung jdi LYLAKU gmn sich??
LYLA dah ada milisnya blom??

Anonim mengatakan...

helllo kk' lyla...
aq ilindri dr padang, lam kenal ya,,,,,
kak mnt foto terbaruny dunk....
krim keemail aq ya,,,,,
leo_3girl@yahoo.co.id
mksh.....succes sllu ya.......

Anonim mengatakan...

hai kak lyla qw lylaku dr smg ja......


kpn nie mnggng d smg??????!!!!????

qw minta fsny donk.....???????


by:aulia

maharany galuh mengatakan...

lyla.. aku fans berath ama kalian..
oia.. mmh kta'a kalianth knal ama mas otis suria iia??

akuh kenal mas otis lwath facebook.. akuh ingin sekali kalian manggung ke depokk.. and adain lg acara meet & greet ama lylaku..

ku tunggu balasan kaka kaka lyla iia..

by : rhany

Anonim mengatakan...

mw tny dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kok jadwal manggung lyla bln mei blm ada c,pnsrn nh pngn tw kali aja bsa dtg????????????????????????

Anonim mengatakan...

hy k2 lyla kg pd sbk y???nh sari lylAKU BOGOR, aq mw tny dong kok jdwl manggung lyla bulan mei blm ada c,pnsrn nh kli aja nti klo klian tmpl aq bsa dtg?????????????

Dania pw mengatakan...

update jadwalnya lagi donkk..

btw..
sukses yaa tim lylaku pd ngerjain lita2 di fb dgn bilang klo k naga itu HILANG...

ckck..



ktnya fb k naga ilang ya..??

kok bisa..??

Dania Pw mengatakan...

ralat :
sukses bngt yee tim lylaku pd ngerjain kita2 di fb dgn bilang klo k naga itu HILANG...

HECI mengatakan...

hey lyla salamqu nach dr gadis palopo'thewey kpn nih LYLA datang ke palopo....

HECI mengatakan...

TUK NAGA KK MANIEZT DECH LOVE U

factoerohman mengatakan...

lam knal nat anak2 lyla...boleh minta FB nya personil lyla tapi satu2...oh ya kunjungi jga blog ku donk...maksih

12_13ky mengatakan...

Hallo Lyla....
Jadwal manggung bulan Mei mana nih ? ? ?
Oia, btw kenapa namanya Lyla????
Tau ga Lyla tuh artinya apa???
In Deutsch, LYLA means PURPLE alias UNGU....
N I hope you can tremendous success as well as UNGU....
LYLA, look forward!
Never give up to refresh Indonesian Music Industry

fennybhaastian mengatakan...

haiii kakak LYLA.....
mauu tau dund jadwal LYLA bulan mei..????
oia, sukses tyuuz iaa bwat LYLA,,,

Anonim mengatakan...

hy..........akuw salah satu dri sekian bnyag fans na lyla lhooo??!akuw ngefans bangedh ma lyla...sukses terus yaw lyla??!

niez khoirunnisa mengatakan...

Hiii..
ka2 Lyla pha kbar ???
ksih tw donk jdwal lyla mnggung di blan mei ???
dmna jha basecamp'a lyla ??
Q dri dlu nge fanzz banged ma kliann..
kpan bernafas tanpamu and detik terakhir dinyanyiinn ??

Sheren mengatakan...

LYLA..........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aqu tuh ngefans bgt ma klian n trutama ma ka' DENNIZ yg keren, caem n luthu. HE... HE... HE...
Aqu pngen bgt ktmu ma klian trus aQu bisa memeluk n nyubit klian. he..he... he...
Dri dlu aQu pngen bgt pnya kaos LYLAKU geetoooo
Oza kpan nieh LYLA ke jombang ??????
Pkoknya Aqu Ttep tnggu khdiran Lyla di Jombang. Okey....................

Avila Fath mengatakan...

hai ! aku Avila, mau tanya kalau di sukabumi ada Lylaku gak?
terus gimana caranya gabungnya?

athayaazka mengatakan...

hufff,,,,,
kerennnn

fennybhaastian mengatakan...

hehehehe,,,,jadi pengen ketawa dech kalo liat kak dennis,,,,miriip buedh chee sma kakak akuu,,!!
oia, gag nyangka iaa, kak fare tuch ternyata orangnya gokiiiiiil abizhzhzh,,,
jadi pengen nyuuubitin...!!!
emmm, buadh kak naga slamet iaa yang mauu wisuda tanggal 18 nantii...!!
sukses terus dech buat karir LYLA...amiiien!!!

aiiug mengatakan...

hay ka"k" LYLA !
ku nag smrang nih kak ,
kpan manggung di smrang ??
hhhe (:

xlam bwad kak dennis , bagus kok kak pakek kcamata lbh kren.
hhe (:
bwad kak naga wah entar lge mao di wisuda slamadt yah kak .

bwad smuan.a sukses buat LYLA .
ditunggu video klipn.a "BERNAFAS TANPAMU"

BY : aiiug (:

JRS eLSa mengatakan...

mas boiy nue akow elsa, pngurus lylaku medan, jd kpn nue prsmiannya???

Anonim mengatakan...

gw suka banget sama lagu percayakannya Lyla. Kalau gw jadiin novel gmn... boleh ga?!rencananya sih pingin bikin kayak songlit gitulah, sebuah novel yang terinspirasi dari sebuah lagu...

Anonim mengatakan...

tolong konfirmasi ke rav4nza@yahoo.com or 08992260071 ya, oce, siiip deh. lyla ku juga pasti pada seneng kan kalau salah satu lyla bisa di nikmati dalam bentuk novel,hehehe merayu neh...

Anonim mengatakan...

maw daftar dunnn

MTsN BIMA mengatakan...

hai...kk lyla ne kt dr nak d'suns yg ngefans bgt ma klian smua trutama ma k'naga n k'dennis n kapan ne manggung dibima ???? salam hangat bt kk pesonel lyla by.d'suns (miken,intan,ika,eti,ina,ana,n susan)

iNDaCh_LYLAQ mengatakan...

LYLA.....I LOVE U...Q iNDACH,LYLA KU DI LAMPUNG....KpAN K2 lYLA mAEN KE LAMPUNG

iNDaCh_LYLAQ mengatakan...

hai K naga I LOVE U....Q fans sejati U.....Q selalu nonTon U di TV.kapan neah K NAGA maen ke TempaT INDACH....di LAMPUNG??????????????

o_Olieth mengatakan...

..udah kirim sms buat jadi lylakuu..

tp kug pendiing c?

Anonim mengatakan...

ii Luvv Faree ..

lylaku mengatakan...

Allow lyla...aqhHuw ngefanZ bgD ma LYLA neh... terutama ma kak NAGA,,, u tuCh mniEZz bgD
wt LYLAnya luph u....

tiwi mengatakan...

hai lyla,Q tuhh ngefens bgt ma U terutama sm ka indra yg ganteng abis.

Anonim mengatakan...

K`Naga KerEn BgtZ...

Anonim mengatakan...

Hi LyLa...laM Knal Yach...Terutama K`NagA...KreN...CuAkep...PinTer...Pkokx LengKp DecH...KpN NiCh K`BaNjaRmaSin...

Anonim mengatakan...

Up Date Foto tErBaRU K`naGa DuNk...

Anonim mengatakan...

kq skrg blm ad jadwalnya lg ya?

Anonim mengatakan...

Pg LyLA...Pa KbR...BaEk DunK...Ge Sbk PrOmO Y`...MaNa JaDwAl BlN JunI x....

Anonim mengatakan...

Ft2 TerBaRU WkT PrOmO DoNkZ...

Anonim mengatakan...

D`Blz Dokz....

Anonim mengatakan...

...................LUV.............................
....................U..............................
...................................................
....................N..............................
....................A..............................
....................G..............................
....................A..............................

Ega mengatakan...

hAi..
LyLA..
gW ngFnS bNgDh mA laGu klIan..
mAng bNr iIa lGu yG mNtn kEkAsIhku Tu wAt DONITA?

bLh jUjUr gA??
gW nGeFaNs BanGeDh mA NaGa..
aBiz ImOeT bAngEt sIh..

cBa Gw sA jDi cWe dIa..

hAhAhAHAHha..

MIMPI..

kIdiNk kOk..

bWat sEmua LyLA baANd lAm kNAl dARI gW..

sPesIal bWAt nAga..

AsTrI mengatakan...

hAHahA...


mAnK bNyK y` yG mO jD cWE X nAgA...


tP g` pp dEcH....kHAyALaN kAN bOLeH sETiNGGI2X....


mUmPUng g` dA yG lARAnG

AsTrI mengatakan...

K`NaGa TanYa DuNk...

DarI Mana sEEh InSpiRasi CipTain lagu x...

PenGaLamaN PribaDI...?

PeNgAlAMan TeMEn...?

Anonim mengatakan...

JaDwAl BulAn JUni x MAna....

Anonim mengatakan...

LYLA !! aw aw aw .
band fav aku ini , hhe *

lyla the best !!
keluarin lagu yg baru lagi dumss .
hho !! salam buat kka naga :))

dari riani :)

Anonim mengatakan...

DaHsYAt.............

Risska Russelyva Fibriz mengatakan...

Ai Lyla ..

Sekarang Jadwal.a lgi padat bnget euy ! Tapi q seneng bisa ngliat kalian manggung terus .. Tetep exis ya ! n jngan lupa tuk slalu menjaga ksehatan n tidur cukup .

Biar ga ambruk .. Hehe

Oia , cara gabung jdi Lylaku resmi kea gmana sii cara.a ? cma mz doang gitu ?

Tmpat ngumpul Lylaku di Cirebon di mana sii ? Udah ada blum ?

Risska Russelyva Fibriz mengatakan...

Ai Lyla ..

Sekarang Jadwal.a lgi padat bnget euy ! Tapi q seneng bisa ngliat kalian manggung terus .. Tetep exis ya ! n jngan lupa tuk slalu menjaga ksehatan n tidur cukup .

Biar ga ambruk .. Hehe

Oia , cara gabung jdi Lylaku resmi kea gmana sii cara.a ? cma mz doang gitu ?

Tmpat ngumpul Lylaku di Cirebon di mana sii ? Udah ada blum ?

AsTrI mengatakan...

Kok SkRnG jrG nOnGol d`aCr MusiC Live....

Sibuk Tour Y....

Jgn LupA Jg KseHataN Y`...

BiaR G` saKIt...

SEMANGAT............

ina mengatakan...

AaaeEe LyLA,saLam kEnaL niE Dri qUwh qUwh mau nAnya d0nk ma kkak2 LyLA..........CrAna gaBun9 jAdi fAns sEjaTinYa LyLA gimAna cieh...??bAlEs ea.....by :Ina

LIA mengatakan...

AAEE.... LYLA ,NIE QUWH LIA NAK SEMARANG ,KA NAGA KUG CAKEP BAGET THO,,???DAN Q JUGA NGEFANS SAMA NAK LYLA YANG LAEN JUGA ABIES CAKEP2+CUTE CIH...............SMOGA DAMAI TERUS..................

Anonim mengatakan...

hello ka2 naga ka dennis dan ka2 amec.how are you today.nmor telfonnay brapa ciy.ksih tau ya. ditunggu lho.see you next time(yohanna)

ghia mengatakan...

ka' LyLa kpandd nie mnggung d'bLkpa"nd,,
quug cbarr niee mwu lytt kncerx k'LyLa
owkehh. . .
quu tnggu eaa k' ........

Anonim mengatakan...

naga do'i gw ngefans bgt nie sm loe.......

Btw gw minta donk jadwal manggung Lyla band

please ys
kirim ya k e-mail gw "pangeran_roy@rocketmail.com"

AsTrI mengatakan...

DuCh Keren BgTz NecH VideO KliP TerbaRUx ....

BeRnAFas tAnPAmU....

TeRuz BeRkArYa ....

CaYoooooooo.....

AsTrI mengatakan...

mET uLtAH YaAAA....

lYLa bANd....

s`mOga kArYaNyA mKiN hBt....

mAKIn d`SUkai....

MaKIn AsYiK....

AMIN....

AYU mengatakan...

HAY LYLA APA KABAR TERMASUK NAGA OH IYA KAPAN NGELUNCURIN ALBUM BARU LAGI NIH DAN AKU PENGEN BANGET DI BIKININ LAGU SAMA NAGA YAUDAH BAYY LYLA SEMOGA SUKSES YAH

AYU mengatakan...

hay lyla makin asyik aja nih

gimana kabarnya baik yah tapi aku denger

amec lagi sakit yah semoga cepat sembuh yah

lylaku doain ko kesehatan kalian

semoga sukses yah poko'onya aku tetap 4ever


I love U lyla

AYU mengatakan...

HAI naga dan lyla aku boleh gak minta nomor telpon dari personil lyla siapa ajadeh....

AKU janji gak akan ngasih nomornya ke orang lain
pokonya aku janji aku ngga akan ngasih kesiapapun

kalau aku kasih keorang lain atuh keenakan yang aku kasih nih NO aku 08561346159
ya aku gak maksa sih tapi aku mohon yah PLIIIIIS...........

Tam2 mengatakan...

Hai...Lyla!!!!
gW Tam2..aq NgfaNs bgTzZ ma lgu klyan
gW ska bgt ma lgu Lyla yg bernafas tanpamu..
Gmn kbar Lyla ckrg ???
Slam knal dri gW..
Smga Lyla ttap Suksesssss!!

AsTrI mengatakan...

Hi K` NAga............

HaPpy BiRThDaY foR YOu..........

S`Moga pnJAng UmUr.........

D`MurAhkaN ReZeKi.........

TaMbaH CaKEp..........

PoKoKnya Yg BguS2 DecH.......

AmiN..........10000000000x...........

hehehehehhehehhehehehhehehehhehheheheh

Unknown mengatakan...

Lyla....
kapan ce ke Jombang???
arek2 Lylaku di Jombang khan juga pengen Liat Lyla Live in concert in Jombang,,,
Jombang udah aman kok,,,
khan ryan udah di hotel prodio,,
^_,^

Unknown mengatakan...

Hallow ka2k Lyla...
Q ngefans bngt Low am Lyla,khususnya am k'Naga. Q suka bngt dngn Lagu2nya selain itu Q juga suka orangnya donk k'Naga manizz bngt.
Q pnya koleksi foto2 k'Naga,profil,dan lagu2nya.
Impianku sbg fans k'Naga adlh,Q pngn ktemu lngsng am k' Naga bkn cm lewat foto atau TV.
Q jg brharap k'Naga bsa blz pesanku ini,nie almt emailku: youlit4@gmail.com
Q akn sllu tunggu email dr k'Naga.

Bwt lyla semoga tmbh sukses aja...
Ocey...

bienda mengatakan...

bienda;hai lyla band..

Anonim mengatakan...

LYLA q ngefans bged ma kalian .....
terutama naga ...
i luv u naga ....
4 ever ....

Anonim mengatakan...

HAI KAAK NAGA NIE AKU EVA SLM KNL JA YA SLM BWT KAK NAGA AND KAK DHARMA ,KAK DHARMA MIRIP MA ORG UG AKU SYANG TAPI ORANG ITU NGGAK TAU KLO AKU SYANG MA DIA

iin mengatakan...

ka aku muw jd lyla ku ...
tapi susah bgd...
gmn ya cra'a???

Lhies mengatakan...

hy lyla....

Q lhies d'ciamis..

kpan lyla mnggung d'ciamis,,,
fans'y lyla d'sni dah nunggu..lm...
kmi tnggu lho....
jgn lpa????!!!!!

tia' mengatakan...

hy lyla ...

q ngefans bgd ma kak naga ....


kpn ny lyla maen" ke sidoarjo ????

Anonim mengatakan...

Hii lyla . .

lyla qu ngeFenS badGeT ma kMu . .

kpaN nepH LyLa ke CiReboN AgY . .

ku dah g sBaR pgN keteMu ma kalian . .

Anonim mengatakan...

hy k' Naga yg ganteng abiZ . .

kapaN neh lyla manggung ke Cirebon agI . .

Anonim mengatakan...

HII.... lYLA pHa kAbaR ....?

hi k' Fare yg mKiN hRi mKn cAkep zZ ..
k' naGa yg mkIn hRi mkIn gaNteNg zZ..
k'Dennis yg mKn moeet zZ ..

Anonim mengatakan...

,,hy lyla....
., ak ngfans bngt ma lyla trutama fare...
,,kpan nie ke Bali,..
,,ak tunggu ea..?

DieZ IzOnK mengatakan...

lyla....gw pengen minta alamat basecamp kalian yang dijakarta donk......
temen gw ngfns bgt ma lyla n pengen tau alamat nya...dari kemaren nyari2 ga ketemu....ditunggu alamat nya ya.......
thanks....

emas dan elisha mengatakan...

hy lyla aku emas ma elisha aku bagi jadwal ngeband kk naga dunk aku pengen banget liat manggung kk . ehh kk kapan lagi manggung ke inbox aku lera koq bolos demi nonton konser kk ampe kita di panggil orang tua untuk demi nonton konser inbox kk
kk msh inget saya gg saya pernah salaman ma kk pazti gg kenal soalnya banyaq yg salaman ma kk nah disitu lah aku ngepren banget ma kk tatpan mata kk aku ke bayang terus tw dan menusuk ati aku gg bsa tidur karna demi kk

emas dan elisha mengatakan...

:> kk aku blh minta no hp kk naga gg soalnya aku pengen banget ketemu kk kita lera mati koq demi kk

halima mengatakan...

lyla boleh gak, saya minta nomor kam

halima mengatakan...

LYLA SUARA KAMU BAGUS SEKALI

VIrA mengatakan...

duhhhhhh lyla ini band yang amat aq cinta
trutama k naga sang vokalis itu gantengnya...
kren.cakep,lagunya bagus,kpn nich manggung lagi di surabya kok skarang jadwal manggung lyla bulan oktober 2009 gx ada sih....
kak nga I LOVE YOU....
juga kakak2 LYLA yg lain LOVE YOU ALL

evi_alkhirid mengatakan...

ahay dehhhh
naga mkin mnies ja...
ihhh aq mw jdi lylaku resmi....
gmn c cra`a??????

ayu sekar ningsih mengatakan...

gmn sehcra nya jd lylaku cirebon,aku ngefans bngtma lyla

Anonim mengatakan...

ka naga yuangggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg paling gntng aku suka bngt loh zm lagu222222222222nya coz menyentuh aku bngtz,,,,,,,,,,,,,,,,,.................akiu mohon ka naga baca yah

Anonim mengatakan...

hai ka naga aku icha da jakarta aku zk bngetz zma lyla aku pngn mazk lyla ku tapi aku gk tau crnya............................................................aku brhrp ka naga baca psn dari aku yah

icha imoetz mengatakan...

makasih yah lyla dah da di mzk indo aku snng bngetz

icha mengatakan...

hai para lyla ku gmna sih cranya jadi lyla ku

nurul anisa mengatakan...

ka naga yg gntg kpn nih vidio jantung hati di keluarin

ICHA LYLA mengatakan...

LYLA ILOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU BECAUSE I LIKE YOU

eKa mengatakan...

hai kak lyla,,??
ge sbuk pa ne,,?
q tu nge fans bgd ma ank2 lyla,, kpn c lyla bisa dtang k lamongan,jatim..!! tp itu smua g mgkin bsa terjd,, tp gpp kug q msh bsa liat ank2 lyla d tv..
I LUV LYLA..


L
Y
L
A......:)

Anonim mengatakan...

hy kka LYLA qu ngefans bngt sm kalian.LYLA I LU FOREVER

(^_^) NiTa_MuTzZ (^_^) mengatakan...

CyaNk bUeD mA LYLA !!

Kpn nE LYLA Ma mAen Lg kE CeNgKaReNg ?
dH LmA d'Tng9u" ? dH gK SbaR nEy WaT kTmU a9y

SuKsEs TyuZ WaT LYLA ,
sLaM WaT mUa PeRs0niL LYLA n PaRa LYLAKU di cLuRuH INDONESIA !!

JgN LpA Jg WaT TyUz dKuNg LYLA yUa !!

fRoM : ^_^ NiTa_MuTzZ ^_^

Anonim mengatakan...

uuhhggg ka' nagaaa...
mqinn hrii mqiinn guantenngg ajjj!!!!
hee..hee
tp ka" Lyla yg laen.nna gg klhh gntngg kuqhh..
owyyy,, q mNta almatt basecamp.a dunt yg d bgoor..
teuzz add aq eaa d fb... nh almt.na....
nhya_virgogirls@yahoo.com
don't forget!!!!!

Anonim mengatakan...

haii kaka2 LYLA aq iis d bgor aq ngfans bgd sma klian tz aq jga ska sma lgu2 klian...

Anonim mengatakan...

ya

Anonim mengatakan...

haii kaka2 lyla aq mara d bgor aq ngfans bgd sma klian coZ'a lgu2 klian sgt menyntuh di HATI....

Anonim mengatakan...

hy,,kk2 lyla,,,
aku nge-fans bgd ama lyla,,,
aku berharap bgd bs ktmu ma kk2 lyla,,,
kpn ny lyla manggung di jogja,,,
aku tunggu ea,,,,

Anonim mengatakan...

ae,,kk2 lyla,,,
aku nge-fans bgd ma lyla,,,,
selain lgu2'a caEp2,,
personil'a ugha ckep2,,,
apalgi ka naga,,,
uggh,,,
cakep bgd,,,,,,
aku b'hrap bgd bsa ktmu ma lyla,,,kpn ny lyla manggung di jogja??????????????

Anonim mengatakan...

LYLA kpn perform di Lappiaza/Mall Kelapa Gading lg????salam ya bwt DIVIN....
heeee..

Elly Yustiani mengatakan...

LYLA kpn nie mau main k' SOLO ??
aq dah ngefanz bngt nie 5 LYLA...
Stiap hari aq slalu do'in LYLA
spy makin suksez aja dan smoga masalah LYLA
cpt selesai amin......!!!!!!!!!!
ayo LYLA aq teruz ngedukung koq
aq kan LYLAKU & salam yaw wat LYLAKU
DI seluruh INDONESIA
Ayo LYLA maju teruz pantang mundur!!!!!!!!!!!!!!!!

Elly Yustiani mengatakan...

LYLA jngan lupa yaw blz pesan q....!!!!

Elly Yustiani mengatakan...

hAi LYLA Aq dr LYLAKU yg ngefanz.....
bngt 5 LYLA jd AQ ingin bngt kalau pesan2
dr aq di blz... coz aq ngefanz berat ma LYLA
Pliz..........!!!!!!!!!!
setiap setiap LYLA manggung keren bgt sich
7 aq suka lagu2nya terutama yg
JANTUNG HATI 5 PERCAYAKAN ......

Elly Yustiani mengatakan...

Hai kk LYLA YG MAKIN CAKEP AJ

Anonim mengatakan...

kak naga kpn konser lg di jakarta ?????
suci tunggu kak yang lain ya kak .
I LOVE YOU KAK2 YANG LAIN.

annisa mengatakan...

hi...kakak2 lyla..
lam knl ya...
denger ka ame skt ya?mang skt apa?
pleace..bls ya...

Elly Yustiani mengatakan...

Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii seemmmmuuuuuuua???????????

g'nnnnnnnaaaaaaaapain??????????????????????????

hehehehehehehe.........heheheheehehehe.....!!!!!

Elly Yustiani mengatakan...

HaI kk LYLA G5nA NiE kAbArNyA

by : LYLAKU

vie sinaga mengatakan...

ai k^^ lyla
q ta jadwal manggung lyla dunk??
yg bulan Januari 2010
Lo ad jg yg februari..^_^
Sukses trz wat Lyla..
wat k'naga..
Luph u..:P

Elly Yustiani mengatakan...

HaI LYLA aPhA KaBaR?????????

Aq nGeFaNZ bEud mA LYLA

heheheheheheh.........hehehehe.........

Elly Yustiani mengatakan...

HaI KK LYLA aPhA KaBaR???????

Elly Yuztiani mengatakan...

HaI LyLa

Elly Yustiani mengatakan...

hlO KK LYLA aPhA KabAr????????

Elly Yustiani mengatakan...

hAlO KK LYLA aPhA KABaR ??????

BY:LYLAKU

Elly Yustiani mengatakan...

hAi KK LYLA aPhA KaBaR????

Aq fAnZ BeRaT KaLiAn nIe

aQ TuNgGu aLbUm bArUnA YaW

hehehehehehehehe...!!!!!!!

Elly Yustiani mengatakan...

pGiE KK LYLA ???
G5nA NiE kAbArNyA?????????

Elly Yustiani mengatakan...

PgIe kK LYLA aPhA KaBaR???????

Elly Yustiani mengatakan...

p,GiE LYLA?????

Anonim mengatakan...

huZ........?????pa kbr kaka 2 LYLA , kapan nichh ngeluarin ALBUM ru lagi.................aaaaaaaaku tnggu yach !!!!!!!!!!!btw buat kak naga,dennis,ame.dharma dan kak pare moga2sehatttt slalu?????
kak aq minta jdwl manggunx LYLA dunx di bln feb niee

Anonim mengatakan...

hay kk lyla cmua'a
ak ngfans bgt loe cma kk,,,

salam kenal dari ak y....

by:maya

Elly Yustiani mengatakan...

HaI kk LYLA???

Elly Yustiani mengatakan...

sOrE LYLA????

Elly Yustiani mengatakan...

HaI LYLA aPhA KaBar?????

Elly Yustiani mengatakan...

hai LYLA????

Elly Yustiani mengatakan...

sIaNg LYLA?????

herlina mengatakan...

kak,kpn manggung di madiun?kangen bngt nich. kt penggmr stia lyla loeh..........
lyla top abisszzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz dech

Posting Komentar

"LylaKu"